Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi Rilis Pernyataan Resmi Soal Kecelakaan Im Seulong, Polisi Pastikan Bukan DUI

05 Agustus 2020 11:00 | 265 hits

DREAMERS.ID - Agensi yang menaungi Im Seulong, Jellyfish Entertainment merilis pernyataan resmi terkait insiden yang melibatkan sang artis. Pada 4 Agustus kemarin, terungkap bahwa Im Seulong mengalami kecelakaan pada 1 Agustus di mana ia menabrak seorang pejalan kaki yang menyebrang sembarangan dan akhirnya meninggal dunia.

Dalam pernyataannya, agensi mengatakan, “Ini adalah pernyataan kami tentang kecelakaan mobil yang melibatkan Im Seulong. Pertama, semoga korban kecelakaan fatal itu beristirahat dengan tenang, dan kami menyampaikan belasungkawa mendalah kepada keluarganya.”

“Pada 1 Agustus, Im Seulong sedang mengendarai mobilnya di tengah hujan. Saat mengemuji, dia bertabrakan dengan seorang pejalan kaki yang menyebrang jalan. Tepat setelah kecelakaan itu, Im Seulong segera mengambil tindakan darurat di lokasi, tetapi sayangnya korban meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit.”

Baca juga: Dinyatakan Bersalah, Im Seulong Pilih Damai dengan Keluarga Korban Tabrakan

Pihak agensi juga mengatakan bahwa sang penyanyi sudah diinterogasi oleh polisi sesuai protokol dan telah dipulangkan, namun Im Seulong kini masih dalam keadaan shock. “Harap mengerti bahwa kami tidak dapat mengungkapkan detail insiden tersebut karena hasil penyelidikan polisi belum diungkapkan.”

“Namun, kami memhami betapa sakitnya anggota keluarga korban, dan kami ingin meminta maaf dengan tulus kepada mereka. Sekali lagi, semoga korban beristirahat dengan tenang, dan kami menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarganya. Kami juga menyampaikan permintaan maaf kepada fans karen amenimbulkan kekhawatiran. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

Sementara itu, seorang perwakilan dari Kantor Polisi Seoul Seobu menyatakan bahwa Im Seulong tidak mengemudi dalam keadaan mabuk, dan mereka masih menyelidiki kemungkinan lainnya, seperti kecepatan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio