Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Naya Rivera ‘Glee’ Hilang, Anaknya Ditemukan Sendirian di Perahu
09 Juli 2020 19:30 | 3603 hits

DREAMERS.ID - Aktris ‘Glee’ Naya Rivera menghilang pada Rabu (8/7/2020) malam, setelah anak lelakinya bernama Josey ditemukan sendirian di perahu sewaan di danau Piru, Amerika Serikat.

Rivera dilaporkan menyewa perahu pada Rabu (8/7) pukul 13.00 waktu setempat untuk dirinya dan anaknya yang berusia empat tahun. Tiga jam kemudian, pengguna kapal lainnya menemukan anaknya hanya sendirian di atas kapal.

Baca juga: Kreator Glee Siapkan Uang Pendidikan Putra Naya Rivera hingga Kuliah

Josey mengatakan pada pihak berwenang bahwa ibunya pergi berenang, namun tak kunjung kembali ke perahu. Aktris berusia 33 tahun itu diduga tenggelam. Pencarian terhadap Naya Rivera pun dilakukan menggunakan helikopter, drone dan tim penyelam. Namun hingga saat ini ia belum ditemukan.

Terakhir di media sosial baik Twitter dan Instagram pribadinya, Naya Rivera mengunggah foto dirinya tengah mencium anaknya Josey. Ia menuliskan keterangan, "Hanya kami berdua".

Naya Rivera dikenal lewat perannya sebagai anggota cheerleader Santana Lopez dalam drama musikal Glee yang ditayangkan di Fox. Selain berakting dalam seri dan film Glee, Naya juga membintangi Step Up: High Water, Devious Maids, At the Devil's Door, The Master of Disguise, Mad Family dan lain-lain.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio