Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Sutradara Proyek 'SF8' Puji Visual Siwon dan UEE yang Cocok
09 Juli 2020 09:30 | 861 hits

DREAMERS.ID - Pada Rabu (8/7), tim produksi proyek gabungan film/drama SF8 menggelar acara jumpa pers yang dihadiri jajaran pemain, termasuk Siwon dan UEE, serta sutradara setiap judul proyeknya.

Dalam kesempatan itu, Oh Ki Hwan selaku sutradara dari judul drama komedi romantis 'Augmented Infatuation' mengungkapkan alasan memilih Siwon dan UEE sebagai pemeran utamanya karena visual yang cocok.

Sutradara Oh Ki Hwan menjelaskan bahwa wajah kedua idola K-Pop itu sempurna untuk perannya, "Mereka pria paling tampan dan wanita paling cantik di Korea". Siwon dan UEE hanya bisa tertawa dan kompak berterima kasih atas pujian tersebut.

Baca juga: Lepas Imej Idol, Siwon Cerita Suka Duka 21 Hari Berlayar di Samudera Pasifik

UEE lantas menceritakan reaksinya ketika diminta berperan dalam 'Augmented Infatuation', "Aku bertanya di pertemuan pertama 'Benarkah aku diajak bermain? Aku jadi Ji Won?' dan berterima kasih kepada mereka beberapa kali".

"Aku bilang aku akan bekerja keras untuk menjadi orang yang cocok dengan karakter Ji Won," imbuhnya.

Lalu Siwon berkata ke sutradara Oh Ki Hwan, "Aku juga melakukan yang terbaik tapi tidak tahu apakah kau menyukainya," candanya.

Sementara itu, 'Augmented Infatuation' bercerita tentang pria dan wanita di masa depan yang bertemu melalui aplikasi dating tanpa menunjukkan wajah mereka. Akibat kesalahan aplikasi, mereka tidak bisa bertemu secara langsung di dunia nyata.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio