Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Status Miliarder Kim Kardashian Dibantah Forbes
06 Juli 2020 18:30 | 1210 hits

DREAMERS.ID - Pada pekan lalu, Kanye West tiba-tiba mengucapkan selamat kepada istrinya, Kim Kardashian karena telah resmi menjadi seorang miliarder. Hal tersebut terjadi berkat bisnis kosmetik KKW Beauty yang dibangun sang istri.

“Aku sangat bangga dengan istriku yang cantik, Kim Kardashian West karena secara resmi menjadi miliarder,” tulis rapper tersebut pada Senin (29/6/2020). “Kamu telah melewati badai paling gila dan sekarang Tuhan menyinari kamu dan keluarga kita,” tambahnya.

Baca juga: Rilis Pakaian Dalam Khusus Ibu Hamil, Kim Kardashian Dikecam

Kim Kardashian berhasil memiliki kekayaan senilai 1 miliar dollar atau setara dengan Rp 14,4 triliun setelah menjual 20 persen saham KKW Beauty kepada Coty senilai 200 juta dollar atau urang lebih Rp 2,91 triliun. Saat ini Kim Kardashian menjadi pemegang saham utama yaitu mencapai 72 persen, dan 8 persen saham dipegang ibunya, Kris Jenner.

Namun klaim ini dinilai terlalu dini oleh Forbes, yang menilai jumlah kekayaan Kim Kardashian belum mencapai 1 milliar dollar. Kekayaan ibu empat orang anak itu diperkirakan bernilai 900 juta dollar saja atau kurang lebih Rp 13 triliun.

Hal serupa juga terjadi kepada adik Kim Kardashian, Kylie Jenner. Pemilik bisnis Kylie Cosmetic itu didepak dari daftar miliuner termuda yang dirilis majalah Forbes karena diketahui memalsukan jumlah kekayaannya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio