Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Dibully Bertahun-tahun, Mina Ungkap Didatangi AOA dan Dapat Permintaan Maaf dari Jimin
04 Juli 2020 11:00 | 1563 hits

DREAMERS.ID - Pada Jumat (3/7) kemarin, aktris Kwon Mina mengejutkan semua orang dengan pengakuannya yang mengatakan bahwa dirinya dibully oleh salah satu member AOA, yaitu Jimin saat ia masih bergabung dalam grup. Ia bahkan menjelaskan bagaimana dirinya harus berjuang melawan depresi hingga pernah melakukan percobaan bunuh diri.

Dalam salah satu postingan di akun Instagram pribadinya, Mina bahkan mengunggah foto lengannya yang memiliki bekas sayatan. Kemudian pada 4 Juli, ia mengunggah postingan terakhir yang menyatakan bahwa para member AOA mendatangi rumahnya, setelah itu ia berbicara dengan Jimin tentang semua yang ia rasakan selama bertahun-tahun.

Mina mengawali postingannya dengan meminta maaf karena tidak bisa mengontrol emosinya dan membuat kegaduhan sepanjang hari yang telah mempengaruhi banyak orang. Kemudian ia menceritakan bahwa semua member AOA datang ke rumahnya untuk mengobrol.

“Awalnya, Jimin datang dengan marah, dan aku tidak mempercayainya. Aku bertanya apakah itu adalah ekspresi seseorang yang akan meminta maaf. Setelah berdebat, dia (Jimin) bertanya di mana pisau, dan apakah akan cukup jika dia mati,” tulis Mina.

Baca juga: Mina Tampil Cantik di Pemotretan Terbaru, Bahas Masa Berharga Bareng AOA

Namun akhirnya mereka berbicara dengan tenang, dan Mina mengungkapkan semua yang ia alami dan rasakan. “Dalam benaknya, kami sudah menyelesaikan semuanya di pemakaman (ayah Jimin), dan setidaknya pada hari itu, aku ada di sana untuk menghiburnya. Tapi hari itu, kami saling menghubungi, dan dia, tidak ingat apa pun, berkata maaf, jadi dari sudut pandangnya, aku mengerti kalau dia berpikir seperti itu (seakan semuanya sudah selesai).”

“Tapi bagaimana kau bisa menyelesaikan 11 tahun rasa sakit dalam satu hari? Pada (hari pemakaman), kami tidak membahas apa yang aku derita selama bertahun-tahun, dan bagaiman akau bisa membicarakan hal itu di pemakaman? Tentu saja, pada hari itu aku dengan tulus ada untuk mendukungnya, dan setelah itu aku kembali ke diriku sendiri. Saat kau sudah hancur, kau tidak bisa kembali pulih hanya dalam waktu semalam.”

“Bagaimanapun, aku terus berbicara dengannya dan setelah mendengarkan, (Jimin) berkata bahwa dia menyesal. Tak peduli bagaimana hasilnya, aku mendapat permintaan maaf, dan aku memutuskan untuk menerimanya.”

Setelah Jimin pergi, dan member lainnya masih tinggal, Mina mengatakan bahwa ia berjanji untuk menenangkan diri dan berhenti berpikir untuk mengambil tindakan yang ekstrem. Meski sudah mendapat permintaan maaf berkali-kali, namun Mina masih meragukan apakah Jimin dengan tulus menyesal. Hingga saat ini belum ada penyataan resmi dari pihak Jimin maupun FNC Entertainment.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio