Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Dirumorkan Hamil, Amber Liu: Ini Benar-benar Bodoh, Tutup Mulutmu
05 Juni 2020 19:30 | 2746 hits

DREAMERS.ID - Pada Jumat (05/06), Amber Liu menjadi ramai diperbincangkan oleh para netizen karena rumor yang mengatakan bahwa member dari F(x) tersebut sedang mengandung seorang anak.

Tentu saja hal ini mengejutkan para netizen, sekaligus mengundang kemarahan para penggemar yang menyebarkan rumor yang tidak jelas darimana sumbernya.

Hal ini membuat Amber langsung angkat bicara dan memberikan penjelasan melalui akun media sosialnya pribadi miliknya di Twitter dan Instagram. Ia mengatakan bahwa hal tersebut benar-benar bodoh, dan jika memang menginginkan kebenaran diharapkan para pembaca rumor tersebut dapat mencerna lebih dalam.

“Aku telah mengatakan selama bertahun-tahun bahwa aku tidaklah sempurna dan membuat kesalahan. Aku sungguh minta maaf dan berusaha menjadi lebih baik. Aku tidak bisa lagi menjelaskan di mana aku berdiri. Tapi ini? Saat ini juga? Aku benar-benar baik-baik saja, jadi aku tidak akan menghabiskan waktuku untuk mencoba menjelaskan apapun kepada kalian yang membenciku dan memutar hal-hal yang sesuai dengan narasi kalian”, tulisnya dalam postingan foto yang ia unggah.

Ia kemudian melanjutkan, “Aku tidak peduli jika kalian percaya padaku lagi karena aku terlalu sibuk mencoba melakukan bagianku untuk memperbaiki negara ini, benar-benar melakukan omong kosong, mendidik diri sendiri, dan menjadi lebih baik. Jika kamu tidak suka atau tidak percaya padaku, berhenti mengikutiku”.

Amber juga mengatakan untuk tidak membuang-buang waktu untuk menyuruhnya bunuh diri dan berhenti untuk mengganggu orang-orang dengan omong kosong karena ada masalah yang lebih besar di dunia ini. Ia juga mengungkapkan untuk fokus pada sesuatu yang lebih produktif

“Kembalilah ketika kalian sebenarnya ingin memiliki percakapan yang konstruktif, karena aku sedang melakukan penelitian dan akan senang hati untuk berbicara mengenai BLM .... atau tidak, apa pun .. ini bukan waktunya. Dan aku tidak hamil jadi tutup mulutmu”.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio