Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Sally gugudan Dikonfirmasi Berpartisipasi dalam Program Survival 'Produce Camp 2020'
08 April 2020 23:00 | 851 hits

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar kabarnya, salah satu member gugudan dilaporkan akan berpartisipasi dalam program survival Tiongkok. Progam yang bernama ‘Produce Camp 2020’ tersebut dimentori sederet idola K-Pop asal Tiongkok seperti Tao, Luhan, dan Victoria f(x).

Pada Rabu (8/4), pihak gugudan melalui akun sosial media resmi mereka mengumumkan keikutsertaan salah satu member grup yaitu Sally akan berpartispasi dalam ‘Produce Camp 2020’. Acara ini juga sering disebut sebagai ‘Produce 101’ versi Tiongkok dan telah memasuki season ketiga.

Baca juga: Kim Sejeong Dikabarkan Akan Berperan Dalam Drama Adaptasi Webtoon

Keikutsertaan Sally ini langsung menuai berbagai respon di kalangan penggemar. Tidak sedikit yang menyangkan pilihan Jellyfish Entertainment selaku agensi untuk mendaftarkan Sally di program survival dibanding memberikan comeback untuk grupnya, gugudan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih detail terkait jadwal tayang ‘Produce Camp 2020’. Namun, telah diketahui jika ketiga idola K-Pop asal Tiongkok tersebut akan ikut bergabung sebagai mentor.

Sementara itu, gugudan terakhir kali diketahui melakukan comeback pada 6 November 2018 dengan album mini 'Act.5 New Action' serta video klip untuk lagu utama “Not That Type”. Ini merupakan comeback perdana mereka dengan formasi 8 member.

(ddo)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio