Dreamland
>
Artis
>
Article
Hyuk VIXX Diumumkan Mundur Dari Drama Musikal yang Tengah Dibintangi 'Eyes of Dawn'
16 Februari 2020 16:45 | 911 hits

DREAMERS.ID - Idola K-Pop sekaligus aktor, Hyuk VIXX dikabarkan hengkang dari proyek drama musikal yang tengah ia kerjakan yaitu ‘Eyes of Dawn’. Kabar ini terbilang mendadak, pasalnya Hyuk cukup antusias dengan proyek drama musikal pertamanya ini.

Kabar hengkangnya Hyuk dari ‘Eyes of Dawn’ disampaikan langsung oleh pihak Suki Company selaku rumah produksi dari musika pada Sabtu (15/2). Diketahui alasan dari hengkangnya Hyuk tersebut usai ia mengalami cedera.

 “Han Sang Hyuk (nama asli Hyuk) baru-baru ini mengalami cedera kecil ketika sedang tampil dan telah mendapatkan perawatan. Namun, dokter menyarankan agar ia beristirahat penuh. Supaya ia bisa segera pulih, maka ia tidak akan tampil dalam jadwal musikal selanjutnya.” Ujar perwakilan drama musikal.

Selain pihak Suki Company, agensi VIXX juga telah mengumumkan soal cedera yang dialami oleh Hyuk ini melalui halaman fan cafe resmi mereka. Tak lupa mereka meminta pengertian pengemar. Lebih lanjut, dikabarkan oleh pihak penyelengar drama musikal bahwa karakter Hyuk yang bernama Dong Jin nantinya akan dimainkan oleh Jung Eui Jae.

Sementara itu, ‘Eyes of Dawn’ merupakan musikal yang diangkat dari drama populer di tahun 1991 berjudul sama. Menceritakan dua pria dan seorang wanita yang menjalani hidup mereka dalam kerusuhan masa kolonial Jepang, Perang Dunia II, kemerdekaan Korea, dan perang Korea.

(ddo)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio