Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Batalkan Konser karena Sakit Makin Parah, Ariana Grande Traktir Fans

20 November 2019 16:00 | 542 hits

DREAMERS.ID - Ariana Grande terpaksa membatalkan salah satu konser dari rangkaian tour ‘Sweetener’ karena kondisi kesehatan yang semakin memburuk. Selain meminta maaf, Ariana punya acara manis untuk mengobati kekecewaan fans.

Ariana Grande dikabarkan membatalkan konsernya yang dijadwalkan digelar pada 17 November 2019 di Rupp Arena, di Lexigton, Kentucky. Ariana mengutarakan bahwa penyakit sinus yang dideritanya semakin parah hingga kondisinya tak memungkinkan untuk manggung.

“Aku terbangun dengan rasa sakit yang 10 kali lebih buruk dan rasanya sangat sakit untuk menelan” cuit Ariana di Twitter. "Aku tidak yakin apa yang sedang terjadi. Tapi, sayangnya aku tidak dapat tampil malam ini. Aku sangat sedih dan aku minta maaf. Aku sangat kesal dan tentunya uang kalan akan dikembalikan secara penuh," lanjutnya.

Konser tersebut dibatalkan 7 jam sebelum dimulai sehingga sekitar 40 penggemar yang sudah berkumpul di lokasi konser memutuskan untuk pergi ke restoran di sebelah arena konser untuk menghibur diri.

Baca juga: Fakta Hubungan Ariana Grande dan Dalton Gomez, Sudah Tinggal Serumah

“Jadi kamu semua bertemu di Rupp Arena, mengambil banyak foto, tertawa, mengobrol, pada dasarnya membuat situasi menyedihkan mejadi lebih bahagia,” ujar Donald Sneed, salah satu penggemar Ariana Grande, mengutip Billboard.

Tak disangka perwakilan Ariana Grande datang dan membayar seluruh tagihan makan siang para fans. Cara ini cukup jitu membuat para fans kembali senang. Beberapa diantaranya mengunggah momen makan siang tersebut dan mengucapkan terima kasih untuk sang idola.

we love you so much. you have the biggest heart. thank you for everything 💕 @ArianaGrande pic.twitter.com/3b41tytSzY

— shells (@needyshells) November 17, 2019

A day to remember ☁️

11/17/19 #SwtLexington pic.twitter.com/yX84VqdTLk

— fluff 🔜 Galaxycon (@KambachFluff) November 18, 2019

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio