Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Young Ae Ungkap Keinginan Akting Bareng Gong Hyo Jin

14 November 2019 16:41 | 941 hits

DREAMERS.ID - Lee Young Ae akan segera kembali ke layar lebar dalam film ‘Bring Me Home’ yang dijadwalkan tayang perdana pada 27 November mendatang. Ini akan menjadi comeback-nya di layar lebar setelah 14 tahun.

Pada 13 November, sang aktris tampil di siaran V Live ‘Actor & Chatter’ untuk mempromosikan film barunya itu. Dalam kesempata tersebut, selain berbicara tentang proyek filmnya, Lee Young Ae juga menjawab sejumlah pertanyaan dari MC Park Kyung Rim.

Park Kyung Rim bertanya apakah ia pernah akting dengan Gong Hyo Jin dan mengatakan bahwa produksi yang melibatkan keduanya akan bagus untuk dilihat. Lee Young Ae pun menjawab, “Dia adalah seorang aktris yang disayangi semua orang. Dia adalah seseorang yang ingin aku miliki sebagai adik.”

Baca juga: Lee Young Ae Dikabarkan Comeback Drama Setelah 3 Tahun

“Jika kami melakukan drama bersama, aku rasa itu akan terlihat sangat realistis,” imbuhnya. Dalam pertanyaan lain tentang siapa junior yang ingin ia ajak kerja bareng, Lee Young Ae menyebut Gong Hyo Jin lagi dan bergurau, “Bukankah saat ini ia juga sedang tren?”

Seperti diketahui, Gong Hyo Jin saat ini tengah membintangi drama ‘When the Camellia Blooms’, di mana drama ini mendapatkan banyak cinta dari penonton dan meraih perolehan rating yang tinggi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio