Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Arti Lengkap Chat Perdebatan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Soal Ibu, Pekerjaan, dan Perceraian
18 Agustus 2019 09:42 | 3639 hits

DREAMERS.ID - Bagai petir di pagi hari, tanggal 18 Agustus kembali menjadi hari yang mengejutkan bagi para penggemar selebriti Korea khususnya pasangan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Pasalnya, keduanya terancam bercerai yang mana beritanya langsung disampaikan oleh Goo Hye Sun.

Tidak sekedar mengabarkan, Goo Hye Sun juga langsung mengunggah potongan percakapannya dengan Ahn Jae Hyun yang berdebat tentang ibu hingga pekerjaan. dari percakapan itu, nampaknya kedua belah pihak sudah sepakat bercerai namun belum mengetahui kapan waktu yang tepat berbicara dengan ibu Goo Hye Sun.

AJH: Aku sudah memberitahu staf 'New Journey to the West' kemarin lusa bahwa aku akan merilis dokumen perceraian dan pernyataan resmi yang kau berikan padaku tiga hari lalu, dan sekarang aku dalam tahap diskusi dengan staf 'New Journey to the West'

GHS: Tidak minggu depan. Tergantung dengan kondisi ibu ku. Bagiku, 'New Journey to the West' tidak lebih penting dari kondisi ibu ku.

AJH: Kita sudah sepakat, dan semua hanya tinggal dokumennya. Aku rasa pertemuan itu tidak ada gunanya. Ayo berjalan sesuai rencana, dan aku akan bertemu dengan ibumu. Aku juga sudah meneleponnya.

GHS: Aku dengar kamu berencana menemuinya. Hubungi aku ketika kamu bertemu. Seperti kamu membujuk ibuku ketika kita menikah, tanggung jawab dan bujuk dia tentang perceraian ini. Dokumen tidak lah sulit (diurus).

Baca juga: Tips Goo Hye Sun Turun Berat Badan 14 Kg Karena Lolipop

Ahn Jae Hyun berbicara dengan Goo Hye Sun dengan bahasa yang formal, di sisi lain Goo Hye Sun dengan bahasa informal. Perdebatan belum selesai disitu, khususnya tentang seberapa penting pekerjaan dibanding ibu Goo Hye Sun.

AJH:.. dan aku tidak merasa ini akan mudah diselesaikan. Aku rasa ini akan sangat mengejutkan bagi ibumu, dan aku juga kuwalahan. Ayo lakukan semuanya sesuai rencana, dan aku akan bertemu dengannya (lain waktu).

GHS: Pekerjaan lebih penting dari ibu ku? Pembicaraan menjijikkan macam apa ini

AJH: Aku akan bicara dengan ibumu melalui telepon. Aku tidak tahu apa yang harus dikatakan kalau bertemu langsung

GHS: Tapi kamu harus bertanggungjawab. Jika kamu bertindak tanpa perasaan seperti ini, aku tidak akan tinggal dia. Temui dia secara langsung dan minta maaf.. karena kamu tidak bisa menepati janji ketika kita menikah. Kenapa pekerjaan lebih penting. Jika kamu pikir pekerjaan lebih penting dari ibuku, maka aku benar-benar tidak akan tinggal diam.

Goo Hye Sun juga mengungkapkan bahwa ibunya sangat terkejut, dan kondisi kesehatannya tidak baik. Hal itu yang membuatnya memposting potongan chat dengan Ahn Jae Hyun. Namun saat ini, postingan tersebut sudah hilang dari laman Instagram pribadi Goo Hye Sun.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio