Dreamland
>
Film
>
Article

Oscar 2021 Bakal Digelar Secara Langsung

02 Desember 2020 16:00 | 295 hits

DREAMERS.ID - 2021 menjadi tahun dengan harapan baru, agar pandemi Covid-19 berakhir dan semuanya kembali menjadi normal. The Academy juga berharap ajang Oscar dapat berlangsung secara langsung, bukan virtual.

Sebuah sumber kepada Variety mengatakan bahwa The Academy tidak akan menggelar Oscar 2021 secara virtual. "Siaran langsung Oscar akan terjadi," kata sumber itu.

Sebelumnya tanggal penyelenggaraan Oscar dimundurkan dua bulan menjadi 25 April 2021, dengan harapan bahwa selama perpanjangan waktu tersebut akan ada lebih banyak film yang telah ditayangkan.

Baca juga: Profil Steven Yeun, Aktor Korea-Amerika yang Bintangi Minari

Meski banyak bagian negara yang belum sepenuhnya bangkit dari pandemi Covid-19. Dan bioskop mungkin belum buka sepenuhnya hingga bulan April. Disebut bahwa tidak ada rencana untuk menunda lagi ajang penghargaan film ini.

The Academy masih tetap dengan tujuan untuk mengadakan Oscar di Teater Dobly di Los Angeles, yang bisa menampung 3.400 orang. Belum diketahui detail jumlah tamu yang hadir atau pun bagaiamana protokol kesehatan akan dijalankan.

Seperti diketahui, sepanjang pandemi Covid-19 sejumlah ajang penghargaan diselenggarakan secara virtual demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio