Dreamland
>
Artis
>
Article

Park Seo Joon Ungkap Kunci Menjaga Hubungan yang Baik

16 Oktober 2020 10:45 | 422 hits

DREAMERS.ID - Park Seo Joon menghiasi sampul majalah ELLE edisi November, di mana ini adalah pemotretan pertamanya setelah menjadi ambassador Chanel Beauty. Sang aktor tampil flawless, menunjukkan pesonanya yang kuat namun lembut.

Dalam wawancara yang menyertainya, difokuskan pada apa yang dilakukan Park Seo Joon setelah mulai syuting untuk film ‘Dream’. Saat ditanya tentang bagaimana ia menjadi ikon “dewasa muda yang sehat” karena proyeknya di masa lalu terutama ‘Itaewon Class’, ia berkata, “Setiap momen yang diberikan untuk hidup adalah penting.”

“Aku pikir aku masih menjalani masa mudaku karena aku memiliki impian untuk diriku sendiri, dan aku memiliki banyak hal yang akan datang di mana depan,” imbuhnya.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Ketika ditanya tentang apa sifat terbaiknya, Park Seo Joon menjawab, “Pertanyaan seperti ini adalah yang paling sulit untuk dijawab. Aku adalah orang yang ingin menjaga akting dan kehidupan sehari-hariku tetap bersih. Aku rasa itu sesuatu yang mungkin dihargai orang.”

Adapun rahasia untuk menjaga hubungan baik, ia mengatakan, “Semakin dekat kau dengan seseorang, semakin penting untuk menghormati dan sopan. Tidak peduli seberapa nyaman aku dengan orang itu, aku tidak mengatakan hal-hal yang bisa menyakitkan.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio