Dreamland
>
Film
>
Article

Jung Hae In Dikonfirmasi Jadi Pasangan Jisoo BLACKPINK di Drama Snowdrop

05 Oktober 2020 09:51 | 587 hits

DREAMERS.ID - Drama Korea terbaru Snowdrop besutan sutradara dan penulis SKY Castle, baru saja mengungkap jajaran pemain utamanya yang mana memasangkan Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK.

Pada Senin (5/10), Jung Hae In dikonfirmasi ikut bergabung dalam drama Snowdrop dan menjadi pasangan Jisoo BLACKPINK sebagai pemeran utama. Drama Snowdrop nantinya akan berlatar belakang Seoul pada tahun 1987-an, tentang kisah cinta anak muda. Jung Hae In sebagai Im Soo Ho, dan Jisoo BLACKPINK sebagai Eun Young Cho.

Dikisahkan Im Soo Ho, seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang dibesarkan di Jerman, memiliki pesona yang lembut tetapi menunjukkan sikap seperti sedang menyembunyikan rahasia. Suatu hari ia tiba-tiba bergegas masuk ke asrama wanita dengan berlumuran darah, dan bertemu Eun Young Cho.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Eun Young Cho, siswa yang ceria dan menyenangkan yang menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya bahkan saat menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat. Im Soo Ho dan Eun Young Cho sebelumnya pernah bertemu di sebuah acara, saat itu Eun Young Cho langsung jatuh cinta.

Selain itu, Kim Hye Yoon, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, dan Jung Yoo Jin juga dipastikan masuk dalam jajaran pemain Snowdrop. Namun harus bersabar karena drama ini dijadwalkan untuk tayang pada tahun 2021 mendatang.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio