Dreamland
>
Artis
>
Article

Justin Bieber Gendong Bayi, Didoakan Cepat Punya Anak

25 Agustus 2020 15:00 | 284 hits

DREAMERS.ID - Justin Bieber membagikan foto tengah menggendong bayi di Instagram pribadinya. Bayi perempuan tersebut merupakan anak dari kakak iparnya, Alia Baldwin.

Justin tampak bertelanjang dada dan mengenakan topi juga masker. Sementara bayi yang masih terlihat merah itu tampak nyaman dipelukan Justin. “Ini keponakanku Iris,” tulis pelantun ‘Yummy’ ini mengenalkan nama sang bayi.

Foto tersebut mengundang komentar Dwayne Johnson yang mendoakan agar rumah tangga Justin Bieber dan Hailey Baldwin dapat segera dikaruniai buah hati. “Gambar ini cukup mendekati. Aku berharap kamu dan H memiliki bayi pada tahun 2021,” tulis Dwayne Johnson.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Beberapa juga memuji potret Justin dengan bayi dan menganggap Justin sudah cocok menjadi seorang ayah. "Kamu terlihat oke dengan seorang anak bro," tulis Corey Harper. “Luar biasa betapa sempurnanya kita diciptakan, ya? Kamu sepertinya akan jadi ayah sebentar lagi,” tulis Mama Jan.

Seperti diketahui Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah menikah pada tahun 2018. Soal momongan keduanya sempat mengaku tak ingin terburu-buru, "Kami masih sangat baru menikah. Maksudku, kami baru akan merayakan dua tahun pada bulan September. Kami baru saja menikmati waktu kami bersama dan mengenal satu sama lain lebih dalam," kata Hailey dalam sebuah wawancara.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio