Dreamland
>
Film
>
Article

Backstreet Rookie Ep 7-8: Kehidupan Baru dan Masalah Baru

13 Juli 2020 12:00 | 410 hits

DREAMERS.ID - Dalam episode terbaruBackstreet Rookie’, Saet Byul akhirnya benar-benar memutuskan untuk pergi dari kehidupan Dae Hyun, dengan berhenti bekerja di minimarket sebagai karyawan part-time.

Kehidupan Saet Byul sejak berenti bekerja semakin rumit, ia dan adik nya Eun Byul terkena penipuan yang membuat mereka berdua harus meninggalkan rumah yang mereka tempati.

Akhirnya, Saet Byul dan Eun Byul harus tinggal di penginapan sederhana untuk tempat tinggal sementara. Pada suatu malam, saat Saet Byul sedang duduk di atap, ia teringat dengan Dae Hyun, dan tanpa ia ketahui Dae Hyun juga mengingat dirinya. Keduanya kemudian membaca chat lama mereka, saat Saet Byul dan Dae Hyun masih berjuang bersama untuk meramaikan minimarket.

Baca juga: Lee Sun Bin Dikabarkan Bintangi Spin-Off Drama 'Backstreet Rookie'

Disatu sisi, hubungan Dae Hyun dan Yeon Joo semakin rumit, keduanya saling mencoba bertahan dengan perbedaan status sosial mereka. Dae Hyun mencoba melakukan yang terbaik untuk membuktikan rasa cintanya pada Yeon Joo, dan Yeon Joo yang merasa bahwa ia telah menyakiti Dae Hyun secara tidak sadar.

Namun, takdir seperti mempermainkan perasaan mereka. Saet Byul bertemu dengan ibu Dae Hyun saat berada di sauna, disana ibu Dae Hyun mengetahui masalah yang menimpa Saet Byul, sehingga ibu Dae Hyun mengajak Saet Byul untuk tinggal bersama dirumahnya.

Saet Byul kemudian pindah, dan ia harus menerima takdir bahwa ia akan kembali bertemu dengan Dae Hyun. Hubungan ini semakin rumit, ketika pada akhirnya Yeon Joo memutuskan datang kerumah Dae Hyun untuk membicarakan sesuatu, dan disana ia bertemu dengan Saet Byul.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio