Dreamland
>
Artis
>
Article

Shuhua (G)I-DLE Yakinkan Fans Dirinya Tak Tersinggung dengan Ucapan Jang Sung Kyu dan Shindong

13 Januari 2020 13:17 | 1669 hits

DREAMERS.ID - Shuhua membuat postingan di akun Instagram resmi (G)I-DLE untuk meyakinkan fans setelah grupnya tampil sebagai bintang tamu di program JTBC Ask Us Anything yang tayang pada 11 Januari lalu.

Sebagai informasi, dalam episode tersebut, Jang Sung Kyu bertanya pada Shuhua yang merupakan member asal Taiwan, “Bukankah Bahasa Korea masih terlalu sulit bagimu untuk bisa berbicara di variety show?”

Kemudian Shuhua menjawab, “Ini tidak sulit,” dan Jang Sung Kyu merespon, “Itu terlihat sulit bagimu.” Shindong Super Junior menimpali, “Tidak, itu tidak sulit bagi Shuhua, tapi itu sulit bagi kita yang mendengarkan.”

Setelah siaran tersebut, banyak fans yang menuntut permintaan maaf dari Jang Sung Kyu dan Shindong atas pernyataan mereka. Dan pada 12 Januari, Shuhua memposting sebuah pesan dan menjelaskan di akun Instagram.

Baca juga: Shuhua (G)I-DLE Akan Tampil di Acara Taiwan 'Departure Day'

“Semuanya~~ Apakah kalian bersenang-senang saat menonton ‘Ask Us Anything’? Aku harap kalian menikmatinya!! Para member dan aku sangat ingin tampil di acara itu. Aku mengerti bahwa kalian khawatir, tapi aku tidak terluka sama sekali.”

“Sebaliknya, para MC sangat baik dan menjaga kami, jadi itu benar-benar menyenangkan. Aku berterima kasih kepada sunbaenim (senior) yang baik hati karena selalu tersenyum kepada kami dan mengajari kami berbagai hal selama syuting!”

“Dua sunbaenim menghubungiku karena mereka khawatir. Jangan merasa bersalah~ Ini tidak apa-apa. Kau harap sunbaenim juga tidak merasa terluka. Semuanya, terima kasih telah menunjukkan perhatian. Nantikan ‘Ask Us Anything’ minggu depan juga, dan berikan banyak cinta.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio