Dreamland
>
Film
>
Article

Inilah Nominasi Daesang dari KBS Entertainment Awards 2019

20 Desember 2019 10:20 | 991 hits

DREAMERS.ID - Acara tahunan KBS Entertainment Awards 2019 akan segera digelar akhir tahun ini. Dari banyaknya program hiburan populer, pihak penyelenggara baru saja mengumumkan daftar program dan entertainer yang masuk dalam nominasi daesang.

Mereka adalah komedian senior Lee Kyung Kyu, Lee Young Ja, Kim Sook, Jun Hyun Moo, para ayah dari program Superman Returns, dan keluarga Kim Seung Hyun akan bersaing memperebutkan piala penghargaan tertinggi daesang KBS Entertainment Awards 2019.

Lee Young Ja, yang menjadi wanita pertama dalam sejarah yang memenangkan Daesang di KBS Entertainment Awards tahun lalu, sekali lagi masuk nominasi di tahun ini. Komedian wanita itu baru-baru ini membuat gebrakan di variety show terbaru KBS Fun-staurant.

Kim Sook, menjadi wanita ketiga dalam sejarah yang dinominasikan daesang untuk KBS Entertainment Award, (nominasi Lee Young Ja tahun lalu menjadikannya yang kedua). Sebelumnya, ia meraih Top Excellence di Talk & Show Award 2018, saat ini tengah membintangi variety show KBS Boss in the Mirror, Battle Trip, dan Problem Child in House.

Baca juga: Lee Chae Min dan Hong Eunchae LE SSERAFIM Best Couple di KBS Entertainment Awards 2023

Sembilan tahun lalu, komedian senior Lee Kyung Kyu sempat membawa pulang daesang pada KBS Entertainment Awards 2010. Saat ini ia membintangi variety Fun-staurant juga. Sedangkan Jun Hyun Moo dinominasikan karena menjadi MC dari program Boss in the Mirror dan Happy Together.

Sementara itu, para ayah dari program Superman Returns saat ini adalah Sam Hammington, Park Joo Ho, Moon Hee Jun, Hong Kyung Min, dan Do Kyung Wan. Keluarga Kim Seung Hyun pun mencuri perhatian penonton lewat program Mr. House Husband.

Malam puncak KBS Entertainment Awards 2019 akan digelar pada Sabtu, 21 Desember 2019.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio