Dreamland
>
Berita
>
Article

Dua Kejanggalan dalam Penemuan Mayat Eks Wakapolda Sumut, Pembunuhan atau Bukan?

25 Februari 2018 12:18 | 3425 hits

DREAMERS.ID - Ada sejumlah kejanggalan yang ditemukan di TKP mayat Agus Samad (sebelumnya diberitakan Somad) yang diketahui pernah berprofesi sebagai Wakapolda Sumatera Utara. Agus ditemukan di halaman belakang rumahnya setelah sang istri yang tengah berada di Bali curiga suaminya lama tak bisa dihubungi.

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri mengatakan kejanggalan pertama adalah tidak adanya barang yang hilang di rumah tersebut, pun kerusakan yang terjadi di dalamnya. Polisi  pun menurunkan anjing pelacak untuk mengetahui motif meninggalnya Agus yang seorang pensiunan polisi berpangkat Kombes itu.

Polisi sendiri belum dapat memastikan apakah kasus ini masuk dalam pembunuhan atau bukan. Pasalnya, kasus ini cukup misterius karena mayat Agus ditemukan di belakang rumah. Sedangkan darah justru berada di ruang makan yang berjarak sekitar 10 meter.

Secara kasat mata, melansir Tribunnews Jateng, tidak ada bekas luka di kepala yang bisa jadi penyebab kuat meninggalnya seseorang. Darah justru terdapat mengucur dari lengan Agus ketika petugas mengangkat jenazah.

Baca juga: Misteri Penemuan Mengenaskan Mayat Eks Wakapolda Sumut Yang Terikat Tali

Agus Samad (71) sendiri dikenal sebagai sosok yang taat beribadah oleh tetangga sekitar karena rajin ke masjid untuk Salat, terutama Magrib dna Isya. Ia juga telah memiliki tempat Salat yang tak pernah pindah-pindah.

“Duduknya di depan sebelah utara. Itu sudah pasti. Ada tempat tersendiri di situ. Memang kami sering ke masjid bersama,” kata Hadi, seorang Takmir masjid.

Namun kebiasaan Agus itu berubah sejak minggu lalu karena Agus tak lagi datang ke masjid. Padahal sebelum-sebelumnya, Agus tetap Salat di masjid meski pun kakinya bengkak. Begitu pun saat Salat Jumat kemarin Agus Samad tidak datang ke masjid.

Sebelumnya diberitakan, Agus Samad ditemukan oleh warga dan Ketua RT tempat ia tinggal dengan kondisi kaki terikat tali rafia warna hitam yang dikaitkan ke pagar yang ada di lantai dua.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio