Dreamland
>
Film
>
Article

Kerennya Lagu SHINee 'Lucifer' Jadi Pengiring di Salah Satu Adegan Perkelahian Drama Series Amerika

30 Januari 2018 23:00 | 1607 hits

DREAMERS.ID - Sebuah kabar menggembirakan baru saja menghampiri boy group SHINee dimana belum lama ini beredar kabar jika salah satu tv series Amerika menggunakan salah satu lagu dari grup ini sebagai pengiring.

Melansir Allkpop, salah satu lagu SHINee yang berjudul ‘Luficer’ belum lama ini diketahui digunakan sebagai back song dalam salah satu episode tv series Amerika dengan judul serupa pada episode ke 13 di season 3. Serial ‘Lucifer’ sendiri diketahui tayang pada stasiun TV FOX.

‘Lucifer’ adalah serial televisi komedi drama komedi Amerika falsafah yang dikembangkan oleh Tom Kapinos yang ditayangkan perdana di Fox pada tanggal 25 Januari 2016. Ini merupakan fitur karakter yang diciptakan oleh Neil Gaiman, Sam Kieth, dan Mike Dringenberg diambil dari serial komik The Sandman.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Meski lagu ‘Lucifer’ milik SHINee tidak diputar secara utuh dan hanya menjadi pengiring untuk adegan perkelahian, namun fans setia grup naungan SM ini pastinya sangat puas mendengarkan cuplikan lagu tersebut di serial Amerika tersebut.

Sementara itu, SHINee diketahui merilis lagu ‘Lucifer’ ini pada tahun 2010 dengan judul lagu serupa. Lagu ini tak hanya populer di Korea namun juga di chart internasional. Lagu ini juga diketahui menyabet sempat menyabet penghargaan dalam ‘Golden Disk Award’

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio