Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Irfan Bachdim Tuai Banyak Pujian Setelah Teriakannya Sukseskan Debut Hanis Saghara di Bali United

18 Januari 2018 15:14 | 26754 hits

DREAMERS.ID - Hanis Saghara, penyerang muda Bali United tampil di menit-menit akhir untuk menggantikan Irfan Bachdim di babak penyisihan Liga Champions Asia, Selasa (16/1). Irfan ditarik keluar oleh pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, jelang pertandingan bubar.

Momen pergantian tersebut berhasil tertangkap kamera. Mengutip baliunited.com oleh football5star.com, Irfan menuturkan, “Saya mengatakan kepadanya bila saya percaya kamu, saya percaya kamu, saya percaya kamu! Saya percaya dia akan bekerja keras. Menikmati pertandingan dan mencetak gol,” kata Irfan.

Keyakinan dan motivasi dari Irfan Bachdim kepada Hanis ternyata mampu membakar semangatnya, dan Hanis pun berhasil menyumbangkan satu gol dalam laga debutnya diajang resmi bersama Bali United mengalahkan Tampines Rovers.

Irfan Bachdim sendiri sudah menduga pemain Timnas U-19 itu akan mencetak gol. Irfan juga yakin kalau Hanis akan menjadi pemain sepak bola Indonesia hebat dan bersinar suatu hari nanti. “Saya selalu siap membantu Saghara untuk bisa terus meningkatkan kualitas dirinya," ungkap Irfan.

Sementara itu, seperti dalam video yang diunggah oleh Instagram @baliunitedfc, Hanis mengaku mengidolakan Irfan Bachdim. Hanis mengatakan, “Bachdim, suka mainnya cepat, cepat mengambil keputusan, dan gesit,” kata Hanis.

Tak hanya itu, video saat Irfan Bachdim memberi motivasi kepada Hanis pun menuai banyak pujian dari warganet. Beberapa warganet mengaku ‘merinding’ melihat cara Irfan Bachdim membakar semangat Hanis. Ada juga yang mengatakan bahwa Bachdim pantas menjadi panutan, bahkan menjadi kapten timnas Indonesia.

(rmh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio