Dreamland
>
Artis
>
Article

Gaya Rambut Super Pendek A la Goo Hye Sun Bikin Publik Terkejut, Yay or Nay?

06 Januari 2018 16:01 | 2911 hits

DREAMERS.ID - Para selebriti pasti selalu mengubah penampilannya agar selalu up-to-date dengan tren yang tengah hits. Namun berbeda dengan Goo Hye Sun yang memiliki gaya khas tersendiri tanpa perlu mengikuti tren, tetapi perubahan gaya rambutnya baru-baru ini mengejutkan publik.

Aktris cantik yang dikenal multitalenta itu identik dengan rambut panjang bergelombangnya beberapa tahun ke belakang ini. Rambutnya kerap dibiarkan tergerai atau sekedar dikuncir. Tahun baru semangat baru, mungkin itu yang dianut oleh istri dari Ahn Jae Hyun ini.

Pasalnya, pada Sabtu (06/01), secara mengejutkan ia mengunggah foto terbaru dengan potongan rambut super pendek. Melalui akun Instagram pribadinya @kookoo900, pemeran drama ‘Blood’ ini memperlihatkan penampilan baru sambil menggendong salah satu anjing peliharaannya.

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Wajahnya pun tampak segar dengan potongan rambut pendek berponi itu. Postingan tersebut lantas dipenuhi dengan komentar pujian dari para penggemar. Ada yang mengingat kembali masa-masa Goo Hye Sun sebagai Geum Jan Di di ‘Boys Before Flowers’, ada pula yang melihatnya semakin muda.

Sementara itu, aktris yang juga penulis dan sutradara film pendek ini belum lama berpisah dengan agensi YG Entertainment yang telah bersamanya selama 14 tahun. Lalu, ia menandatangani kontrak kerja baru bersama dengan agensi PARTNERS Park.

Bagaimana menurut kalian gaya rambut baru Goo Hye Sun, Dreamers? Yay or Nay?

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio