Dreamland
>
Artis
>
Article

Inikah Sebenarnya Penyebab Meninggalnya Bondan Winarno 'Maknyus'?

29 November 2017 16:40 | 1693 hits

DREAMERS.ID -Presenter sekaligus pakar kuliner Bondan Winarno meninggal dunia pada Rabu (29/11) pukul 09.05 pagi. Presenter yang kerap menyebut jargon "Pokoe maknyus!" ini meninggal dunia di Rumah Sakit Harapan Kita dalam usia 67 tahun. Lalu apa penyebabnya?

Eliseo Raket yang merupakan putra dari Bondan Winarno mengungkapkan kalau sang ayah tutup usia karena mengidap penyakit jantung. Meski pihak dokter telah berusaha namun operasi jantung kedua yang dijalankan Bondan Winarno pada Kamis (23/11) lalu gagal.

"Nah di operasi yang kedua ini ternyata ada komplikasi. Dari komplikasi itu ada bakteri yg menyebar ke organ-organ tubuh yang lain. Yang saya tahu sebatas itu dan saya sudah berusaha dirawat oleh tim dokter dari Harapan Kita," kata Eliseo Raket, saat ditemui di Rumah Duka Harapan Kita, Slipi, mengutip detikHOT, Rabu (29/11).

Baca juga: Kisah Karier Bondan Winarno, dari Ungkap Skandal Hingga Penulis Kuliner Nusantara

Sebagai informasi, Bondan Winarno sempat dirawat di rumah sakit selama dua minggu karena adanya infeksi. "Gini waktu di operasi kedua kali memang di bilang ada infeksi. Tapi detailnya terlalu sulit itu buat saya. Tapi yang jelas saya sih lihat tim dokter, saya malah hargai (usaha) mereka," pungkasnya.

Sementara itu, pada pukul 13.55 WIB jenazah Bondan Winarno telah dibawa menuju kediamannya di daerah Sentul, Jawa Barat sebelum pada akhirnya akan dikremasi.
 

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio