Dreamland
>
Artis
>
Article

Aktris Senior Laila Sari Meninggal Dunia

20 November 2017 23:12 | 1404 hits

DREAMERS.ID -Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, aktris senior serba bisa Laila Sari dikabarkan meninggal dunia. Laila Sari mengehembuskan napas terakhir di usia 82 tahun tahun pada Senin (20/11) malam.

"Innalillahi wainnailillahi rojiun, telah pulang ke Rahmatullah artis 3 zaman, Ibu Laila Sari di kediamannya pukul 19.00 WIB," demikian isi pesan yang dilansir dari laman detikHOT.

Saat tutup usia, Laila Sari tidak sendirian, namun ia ditemani oleh sejumlah kerabat. Kini, jenazah perempuan kelahiran Padang 4 November 1935 itu pun telah berada di rumah duka di Jalan Badila I, No 1, RT 003/04, Tangkiwood, Jakarta Barat.

Sebagai informasi, kondisi kesehatan Laila Sari memang memprihatinkan sejak beberapa tahun belakangan. Wanita yang mengawali karirnya sebagai aktris dan penyanyi itu sudah tidak memiliki pemasukan tetap sehingga kondisi perekonomiannya semakin memburuk.

Terlebih lagi, tubuhnya yang sudah renta sehingga tidak sekuat dulu, pendengarannya pun sudah mulai menurun dan daya ingatnya yang mulai melemah. Selamat Jalan Laila Sari.. 

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio