Dreamland
>
Artis
>
Article

Wah V BTS Sedang Dilirik Sutradara Film yang Pernah Kerja Bareng Park Seo Joon?

25 September 2017 16:33 | 3333 hits

DREAMERS.ID - Boy group BTS saat ini tengah menjadi pusat perhatian. Tak hanya dalam industri musik, ranah perfilman atau akting pun sepertinya mulai melirik boy group asuhan Bih Hit Entertainment ini, khususnya pada salah satu membernya, V.

Belum lama ini seorang sutradara film Korea bernama Baek Jong Yeol atau yang lebih dikenal dengan nama Baik, mengunggah sebuah postingan di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto V dengan menyertakan caption, “Aku akan memperhatikan anak ini.”


Image source: instagram.com/zongbaik

Sutradara Baik mengunggah foto V setelah cowok pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut tampil dalam program ‘Knowing Brother’ bersama BTS pada Sabtu (23/9) lalu. Dalam variety show tersebut, V sempat menunjukkan kemampuan akting satoori (dialek) saat menirukan adegan sebuah film berjudul ‘Wish’ yang rilis tahun 2009 lalu.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Baek Jong Yeol diketahui sebagai sutradara yang menggarap film ‘The Beauty Inside’ tahun 2015 lalu. Menjadi film debutnya sebagai sutradara, ia berhasil menyabet penghargaan Sutradara Terbaik di ajang ‘52nd Grand Bell Awards’. Film komedi romantis tersebut dibintangi oleh aktor Park Seo Joon dan aktris Han Hyo Joo.

Sementara V sendiri sudah menunjukkan kemampuan aktingnya yang cukup baik dalam drama KBS ‘Hwarang’ yang tamat pada awal tahun ini. Dalam drama kolosal tersebut, V juga beradu akting dengan Park Seo Joon hingga menjalin pertemanan yang dekat.

Apa kamu juga ingin melihat V di layar lebar Dreamers? ^^

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio