Dreamland
>
Film
>
Article

Suasana Lokasi dan Fakta Stuntman Wanita 'Deadpool 2' yang Tewas di Lokasi Syuting

15 Agustus 2017 11:17 | 2728 hits

DREAMERS.ID - Seorang pemeran pengganti wanita untuk film Deadpool 2’ dikabarkan tewas setelah gagal melakukan adegan berbahaya. Kecelakaan kerja itu terjadi di salah satu lokasi syuting bernama Jack Pool Plaza, Vancouver, Kanada.

Bernama Joi ‘SJ’ Harris, wanita dari New York, Amerika Serikat itu hilang kontrol saat mengendarai motornya yang dalam kecepatan tinggi saat menjadi pemeran pengganti Zazie Beets atau karakter Domino. Laporan saksi mengatakan korban menabrakkan motornya ke pintu kaca tertutup lobi Shaw Tower hingga pecah karena Harris terpental.

Melansir CNN, Harris adalah wanita Afrika-Amerika pertama yang mendapat lisensi olahraga balap motor profesional. Dan faktanya, ‘Deadpool 2adalah proyek pertamanya menjadi seorang pemeran pengendara pengganti.

Pihak medis datang dan menangani secara cepat dengan menarik Harris dari reruntuhan dan membawanya ke rumah sakit. Namun cedera yang dialaminya terlalu parah hingga tak bisa diselamatkan.



Joi 'SJ' Harris (kiri)

Baca juga: Kanye West Ungkap Ingin Terlibat Dalam Soundtrack Film 'Deadpool'!

Audio dari telepon 911 yang dilakukan segera setelah kecelakaan terjadi mengungkap bahwa Harris tidak bergerak setelah tabrakan tersebut, dengan seorang pria mengatakan bahwa Harris terpental hingga ke seberang jalan dan menabrak kaca.

Sang pemeran utama ‘Deadpool 2’, Ryan Reynolds pun mengungkapkan bela sungkawa mendalam dan merasa hancur kehilangan seorang kru yang film pertamanya jadi fenomena di seluruh dunia itu.


Image source: Mirror

"Kami telah kehilangan seorang anggota dari kru film Deadpool. Kejadian ini benar-benar membuat kami terkejut, patah hati, dan hancur di saat yang bersamaan," ujar aktor 40 tahun ini kutip Detik. "Hatiku bersama keluarga yang kehilangan dan bersama mereka yang bersentuhan dengan dirinya saat masih hidup," 

(reiimage: Daily Mail)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio