Dreamland
>
Film
>
Article

HaHa Ungkap Sempat Ingin Keluar dari 'Infinity Challenge' Karena Hal Ini

02 Juni 2017 22:00 | 2656 hits

DREAMERS.ID - HaHa memang jadi salah satu seleb yang terbilang aktif sebagai member di beberapa variety show Korea. Namun, belum lama ini, penyanyi kelahiran 20 Agustus 1979 ini membocorkan jika dirinya sempat ingin keluar dari salah satu acara yang mengangkat namanya, ‘Infinity Challenge’.

Melansir Allkpop, HaHa baru saja tampil sebagai bintang tamu ‘Radio Star’ yang tayang pada Rabu (31/5) lalu. Dalam kesempatan tersebut, suami dari Byul ini mengejutkan semua orang dengan pengakuannya yang sempat ingin keluar dari ‘Infinity Challenge’ saat awal keluar dari wajib militer. 

"Disamping ingin keluar, saat itu aku merasa 'Infinity Challenge' tidak membutuhkanku lagi. Aku sedih dengan hal itu. Suatu hari aku pernah berpikir, haruskah berhenti di sini saja?" aku HaHa.

Baca juga: Byul Kabarkan Kondisi Terkini Anaknya yang Mengidap Sindrom Guillain-Barré

HaHa melanjutkan, "Perasaan itu muncul setelah aku menyelesaikan wajib militer. Saat itu, aku memikirkan semuanya bisa berjalan sesuai rencana. Aku memutuskan untuk melihat bagaimana cara Kim Jong Min kembali menyesuaikan diri di acara dia. Namun, saya merasa diri saya mundur karena kurangnya kepercayaan diri."

HaHa sendiri telah menjadi member Infinity Challenge sejak tahun 2005. Meski sempat mengalami masa-masa sulit untuk menyesuaikan diri kembali pasca wajib militer namun pada akhirnya HaHa mampu bertahan menghibur para penonton hingga saat ini.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio