Dreamland
>
Film
>
Article

Sempat Ramai Dipromosikan, Inikah Sebab Drama Musikal 'Hwarang' Batal Diproduksi?

08 Februari 2017 11:53 | 2331 hits

DREAMERS.ID - Selain dihiasi sederet bintang populer, drama KBS ‘Hwarang’ juga sempat menjadi perbincangan karena adanya kabar bahwa drama ini bakal dibuatkan versi drama musikalnya. Namun, belakangan ini berhembus kabar jika rencana tersebut mendadak dibatalkan oleh tim produksi. Kenapa ya? 

Kabar kurang menyenangkan ini diumumkan oleh Asia Bridge Contents selaku rumah produksi pada Senin (06/02) tanpa menyebutkan alasannya. "Selama proses penggarapan Hwarang ke drama musikal, kami memutuskan untuk tidak jadi mengadaptasinya," ujar salah seorang sumber, seperti dikutip dari Allkpop.

Hal ini tentu membingungkan penggemar, terlebih sebelumnya, Asia Bridge Contents mengatakan drama 'Hwarang' tengah disiapkan untuk naik ke panggung musikal. Sejak episode perdana penayangan, mereka sudah menyebarkan informasi tersebut ke netizen, meski para pemain musikal dan jadwal rilisnya masih dirahasiakan. 

Baca juga: Hwarang TEMPEST 'Dirumahkan' Menyusul Kontroversi Kehidupan Pribadi

Meski demikian, pembatalan yang tiba-tiba ini tentunya membuat netizen menduga jika alasan sesungguhnya adalah karena rating drama ‘Hwarang’ yang tergolong rendah. Menginjak episode ke 16, drama saeguk ini hampir selalu saja dari para pesaingnya di slot Senin - Selasa malam.

Sementara itu, ‘Hwarang’ merupakan drama yang bercerita tentang kumpulan pemuda pilihan yang dipersiapkan sebagai ‘tentara indah’ bagi kerajaan Silla. Drama ini dibintangi Park Seo Joon, Hyungsik ZE:A, dan Go Ara sebagai pemain utamanya.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio