Dreamland
>
Film
>
Article

Terkenal Pendiam, Intip Aksi Kocak L Infinite Parodikan Lagu 'PPAP' di 'SNL Korea'

23 Oktober 2016 23:00 | 2028 hits

DREAMERS.ID - Beberapa hari belakangan ini, seluruh lapisan masyarakat seakan tengah terkena ‘virus’ PPAP. Video kocak yang diperagakan seorang pria asal Jepang dengan durasi beberapa menit yang tengah bernyanyi dengan lirik tentang buah dan pulpen ini mendadak menjadi viral dan membuat beberapa idola K-pop ikut mempraktikkannya, termasuk L Infinite.

Melansir Allkpop, member yang dikenal pendiam di Infinite ini memperagakan tarian kocak tersebut saat diundang menjadi bintang tamu SNL Korea kemarin (22/10). Dimana saat itu dirinya tengah muncul di segmen ‘Pria itu Tampan’ dan diharuskan merayu seorang siswi dengan tingkah lucu.

Diiringi alunan lagu PPAP, L seolah melupakan imejnya yang terkenal pendiam dan menari mengikuti alunan lagu tersebut. Gerakan tubuh serta ekspresinya saat menyanyikan tarian kocak tersebut langsung disambut tepuk tangan serta teriakan histeris penonton yang datang.

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

Meski penampilan penatun ‘The Eye’ tersebut disambut histeris oleh para penggemar, namun L bukanlah idola K-Pop pertama yang menarikan tarian ini. Terhitung terlah ada beberapa idola lain seperti Chaeyoung dan Tzuyu TWICE, B.I Ikon, Victoria f(x), hingga beberapa member Monsta X juga pernah memparodikannya.

Sementara iitu, meski telah mengakhiri masa promosinya di beberapa program musik, Infinite memang kini lebih disibukkan dengan kegiatan off air dan tampil di beberapa variety show saja.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio