Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Akhirnya Terpilih, Pemenang Kontes Model Cilik SM Entertainment Siap Jadi Bintang K-Pop

22 Oktober 2016 12:18 | 6686 hits

DREAMERS.ID - Salah satu agensi raksasa Korea, SM Entertainment sepertinya semakin siap untuk menelurkan bakat baru lewat berbagai kontes yang diadakannya, salah satunya adalah ‘Kids Model Contest’ yang telah sukses digelar.

Digelar untuk pertama kalinya, SM Entertainment diketahui telah mengadakan kontes ini mulai dari bulan Juli hingga Agustus tahun ini, dan dari 400 peserta usia 4 hingga 10 tahun, akhirnya terpilihlah 15 orang pemenang, yang terdiri dari 6 pemenang perempuan dan 9 pemenang laki-laki.


Image source: Milk Magazine

 Beberapa pemenangnya pun berasal dari kalangan aktor cilik, seperti Kim Ye Jun yang memerankan Park Seo Joon versi mini dalam drama ‘Kill Me Heal Me’ dan Bae Kang Yoo yang berperan sebagai keponakan Kim Nam Gil di film ‘Pandora’.


​Image source: Milk Magazine

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Dengan terpilihnya para pemenang kontes model cilik SM Entertainment, 15 pemenang ini pun nantinya akan berpartisipasi di berbagai event ptomosi yang melibatkan SM serta berbagai event pemotretan majalah.


​Image source: Milk Magazine

Tak hanya itu, para model cilik ini nantinya bisa mendapat kesempatan untuk menandatangani kontrak dengan SM Entertainment setelah kontraknya sebagai model berakhir. Dan tak menutup kemungkinan mereka akan menjalani training untuk bisa debut sebagai idola K-Pop.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio