Dreamland
>
Film
>
Article

Posting Foto Naskah, Jo Kwon 2AM Juga Bakal Muncul di Drama Key SHINee!

29 September 2016 19:00 | 1158 hits

DREAMERS.ID - Setelah beberapa waktu yang lalu berhasil menggaet Minho SHINee sebagai cameo di drama ‘Drinking Solo’, tvN kembali mengumumkan jika akan ada satu idola K-Pop lagi yang siap ambil peran di tayangan selanjutnya drama ini yaitu Jo Kwon.

Seperti dilansir Allkpop, konfirmasi kedatangan member 2AM ini dalam drama ‘Drinking Solo’ telah dibenarkan oleh salah satu sumber terpercaya di bagian produksinya. Tak hanya itu, Jo Kwon sendiri telah mengiyakan kabar tersebut dengan mengunggah sebuah foto yang merupakan naskah drama 'Drinking Solo' saat melakukan pengambilan gambar melalui Instagram pribadinya.


Image source: www.instagram.com/kwon_jo/

Lewat postingan tersebut, diketahui jika penyanyi kelahiran 1989 ini akan muncul di episode ke-11. Nantinya, Jo Kwon akan berperan sebagai anak orang kaya yang sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian masuk Pegawai Negeri Sipil. Di sini ia akan beradu akting langsung dengan Key SHINee dan Gongmyung 5urprise sebagai sesama peserta pelatihan untuk ujian tersebut.

Drama ‘Drinking Solo’ sendiri merupakan drama bergenre comedy romance yang bercerita tentang kegemaran seseorang yag suka minum sendirian dengan berbagai alasan yang menyelimuti perjalanan hidupnya. Drama ini berjumlah 16 episode yang tayang pada setiap hari Senin-Selasa pukul 23.00.

Baca juga: Jo Kwon Positif COVID-19, 2AM Batal Gelar Konser

Sementara itu, drama ‘Drinking Solo’ akan menjadi hadiah bagi para penggemar Jo Kwon yang telah lama menantikan aksi akting idolanya ini setelah drama terakhirnya yang berjudul 'Queen of the Office' yang tayang pada tahun 2013.

Wah, seperti apa ya penampilan Jo Kwon di drama ini? :D

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio