Dreamland
>
Berita
>
Article

Karena Isu Inikah Agus Yudhoyono Tak Bisa Jadi Jenderal dan Ikut Pilgub DKI?

29 September 2016 10:55 | 2770 hits

DREAMERS.ID - Beberapa hari belakangan, tersebar berita berantai di kalangan media yang membeberkan alasan mengapa Agus Harimurti Yudhoyono ‘nekat’ banting setir dari karir militernya ka ranah politik dan mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Melansir Suara, isu tersebut adalah sebenarnya Agus memiliki cidera pada punggungnya dan tidak bisa menjadi Jenderal dalam karir politiknya. Isi pesan itu mengatakan Agus mengalami cidera akibat diinjak oleh senior pelatihnya hingga sulit bergerak hingga kini.

Cidera itu akan jadi hambatan bagi Agus untuk jadi perwira tinggi militer. Namun anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono tersebut dianggap sebagai sosok yang cerdas karena di usianya yang ke-37, ia telah memiliki 3 gelar Magister.

Alih-alih mematikan karirnya di bidang militer, Agus diminta beralih ke bidang politik dengan mencalonkan diri bersama cawagub Sylviana. Namun ketika ditanya perihal cidera tersebut, ia dengan kikuk tidak menjawabnya.

Baca juga: Curhat AHY yang Saran Liburan Ditolak SBY Sampai Wejangan Haru dari Almarhum Habibie

"Apa? Kenapa? Apa? Cidera punggung apa?" kata Agus terlihat kikuk saat ditanya awak media usai menjalani tes psikologi di RS Mintohardjo.

Namun hingga kini belum ada konfirmasi maupun klarifikasi dari pihak Agus dalam menanggapi isu cidera punggungnya ini.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio