Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Belum Pasti, Rio Haryanto Tetap Dapat Peluang Untuk Tampil Di GP Monza

29 Agustus 2016 18:05 | 1624 hits

DREAMERS.ID - Ajang GP Belgia menjadi memberikan efek pada masa depan Rio Haryanto di adu balap jet darat, Formula 1. Rio punya kesempatan untuk tampil kembali usai Kevin Magnussen terkena insiden di GP Belgia.

Kecelakaan di tikungan Eau Rouge menyebabkan mobil Kevin Magnussen hancur, beruntung kondisinya baik – baik saja setelah sempat dibawa ke rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan lebih lanjut.


Image source : twitter.com/kevinmagnussen

Kabar mengenai kondisi Kevin yang baik – baik saja di dapat melalui update – an media sosial, “Terima kasih untuk semua pesannya kawan! Aku dalam perjalanan pulang sekarang dengan pergelangan kaki yang cedera tapi akan siap untuk Monza.”

Baca juga: Kata Rio Haryanto Soal Jakarta Jadi Tuan Rumah Formula E, Sekaligus Bocoran Rute Sirkuitnya!

Peluang ini bisa dimanfaatkan Rio Haryanto mengingat Renault hanya punya pembalap cadangan Esteban Ocon yang saat ini menggantikan posisi Rio di tim Manor Racing. Jika Kevin Magnussen absen, Renault berkemungkinan memanggil Esteban kembali dan Rio bisa tampil kembali.

Memang belum ada kabar pasti dari pihak Renault serta Manor, tapi pemuda asal Solo itu sudah siap tampil kembali di atas sirkuit.

(JC)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio