Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Simak Oleh-oleh Snack Populer Khas Jepang Ini Yuk!

09 Juli 2014 14:11 | 14449 hits

DREAMERSRADIO.COM - Berkunjung ke Jepang mungkin menjadi salah satu impian kita dapat mengujungi negeri sakura tersebut. Jika kita mendapatkan kesempatan untuk pergi ke Jepang, jangan lupa untuk membeli snack khas Jepang ini! Seperti sudah menjadi sebuah keharusan untuk membeli snack-snack ini untuk dijadikan oleh-oleh!

Tokyo Banana
Siapa sih yang tak kenal makanan kecil berwarna kuning ini sudah berkeliling dunia? Yup, Tokyo Banana. Pertama kali dijual pada tahun 1991, dengan hanya mengeluarkan satu rasa, yaitu pisang, hingga kini ada banyak varian rasa yang sudah dikeluarkan. Cokelat, caramel, mint dan masih banyak lagi. Tokyo Banana juga mengeluarkan banyak varian bentuk, berupa softcake, dan cookies. Dijual seharga 1,000 yen per satu box berisi 8 kue, setara dengan 120,000 rupiah.

Tokyo Nicorin
Masih ingatkah dengan karakter Doraemon asal Jepang yang bulat dan sangat lucu? Doraemon memiliki sebuah lonceng kecil berwarna keemasan di  lehernya. Ternyata lonceng ini merupakan symbol dari Stasiun Tokyo! Kali ini lonceng tersebut dijadikan sebuah kue kecil dengan rasa yang manis. Dijual per 8 buah, dengan harga 1,080 yen, setara dengan 130,000 rupiah.

Brown Sugar Baumkuchen
Mirip sekali dengan sebuah bolu, bedanya makanan ini terbuat dari campuran gula cokelat! Kamu hanya bisa mendapatkan bolu ini hanya di Stasiun Tokyo, dan dijual secara limited edition! Satu bolu dijual dengan harga 1,080 yen, setara dengan 130,000 rupiah.

Tokyo Renga Bread

Baca juga: Heboh Snack Cokelat Raksasa yang Punya Ukuran Hingga 1 Meter, Berapa Harganya?

Kue lembut bernama Renga Pan ini berisikan selai kacang merah dicampur dengan pudding. Siap menemani perjalanan kamu keliling Tokyo! Renga Pan dijual dengan harga sangat murah, 257 yen, setara dengan 30,000 rupiah saja.

Tokyo Honey Sugar
Dari semua snack diatas, snack yang satu ini ternyata menjadi favorit para turis yang datang ke Jepang! Snack ini seperti cookies, namun penampilannya seperti sebuah waffle. Snack ini akan lebih nikmat jika disantap dengan sirup madu! Satu box berisi 6 kue dijual dengan harga 594 yen, atau setara dengan 72,000 rupiah.

Dari semua snack diatas, mana yang menjadi favorit kamu, Dreamers? ^^

(en.rocketnews24)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio