Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Curi Rahasia Tampil Ala Selebriti

01 November 2011 00:00 | 8943 hits
Dreamers.co.id – Selebriti selalu tampil sempurna. Mereka seakan-akan memiliki semuanya, pakaian bagus, fans, dan rahasia selalu tampil cantik setiap waktu. Ingin tampil ala selebriti? Mudah saja, dikutip dari beautyriot, ada beberapa rahasia selebriti yang dapat kita lakukan juga.

Para penata rambut dan tat arias selebriti pun mengakui rahasia-rahasia ini agar seorang selebriti dapat terus tampil sempurna.

1.    Rahasia Rambut Tebal

Selebriti nampaknya selalu memiliki rambut yang tebal dan indah. Namun, rahasia pertama para selebriti adalah hair extension  agar rambutnya tampak panjang dan bervolume.

2.    Rahasia Kulit Lembab

Kulit yang lembab akan terlihat lebih halus dan bercahaya, sedangkan kulit yang kering akan membuat kita tampak lebih tua. Para selebriti mendapatkan kulit yang lembab dengan banyak mengkonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran, ataupun sup bening. Selain itu, mereka juga banyak menggunakan pelembab atau serum wajah.

3.    Rahasia Make-up Tahan Lama

Para selebriti menggunakan make up yang berlapis-lapis, agar ketika satu lapisan terhapus, mereka masih memiliki lapisan lain dan tetap terlihat sempurna.

4.    Rahasia Bulu Mata Indah

Semua selebriti tampaknya memiliki bulu mata yang indah. Rahasia bulu mata ini tentu  adalah mascara. Jangan lupa pakai mascara agar bulu mata terlihat lebih panjang dan tebal, juga lentik. Selain itu, bulu mata juga menjadi salah satu ‘senjata’ para selebriti untuk mendapatkan bulu mata yang cantik.

5.    Rahasia Fotogenik

Para selebriti biasanya tetap menjaga tubuh mereka dengan diet dan olahraga. Akan tetapi, mereka juga tahu bagaimana berpose dengan baik di depan kamera, dan mereka mengenali angle terbaik mereka. Untuk itu, kenali juga angle terbaik Anda, dan bersiaplah berpose di depan kamera.

Kini, tidak hanya selebriti yang dapat tampil sempurna kapan dan dimana pun. Berminat untuk mencuri rahasia para selebriti dan tampil ala selebriti? (han)

Baca juga: akmu

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio