Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Jelang Lebaran, 4 Android Murah IMO Hadir

30 Juli 2012 12:00 | 9382 hits

Perkembangan teknologi tercanggih tak hanya bisa dinikmati oleh masyarakat mampu saja. Kali ini IMO meluncurkan 4 ponsel Android murah menjelang lebaran tahun ini. ponsel pintar tersebut menyasar segmen anak muda hingga kalangan profesional dengan harga mulai Rp 500 ribu.

“Ponsel pintar diprediksi akan menguasai pangsa pasar ponsel Indonesia di 2012, untuk itu IMO akan fokus menggenjot penjualan ponsel pintar Android untuk mengimbangi penjualan tablet,” tutur Sarwo Wiguna Wargono Direktur Utama PT Konten Indomedia Pratama (KIP), pemegang merek dagang IMO.

Melalui Adroid ini, IMO akan membidik segmen anak muda yang aktif hingga kalangan profesional yang membutuhkan perangkat canggih dalam mendukung segala keperluan mulai dari hiburan hingga perkantoran.

Untuk anak muda IMO memiliki dua varian yakni Normandy dan Groovy. Normandy rencananya akan dibanderol Rp 500 ribuan. Desain dan warna khas anak muda menjadi ciri Normandy selain tampilan antarmuka yang atraktif.

Keunggulan Normandy diantaranya memiliki lebar layar 3.2 inchi dengan teknologi layar kapasitif multi sentuh sehingga pengguna sangat nyaman ketika mengakses menu atau menekan tombol-tombol virtual yang terdapat pada game maupun aplikasi.

Baca juga: akmu

Bagi pengguna yang menginginkan layar yang lebih lebar, IMO menawarkan tipe Groovy dengan penopang layar sebesar 3,5 inchi. Cukup leluasa untuk menampilkan gambar, video maupun halaman web.

Sementara itu, Normandy dan Groovy sangat cocok bagi pengguna yang membutuhkan fitur multimedia yang mumpuni. Ini karena keduanya memiliki TV analog, FM radio dan kamera berkekuatan 3,2 megapiksel. Selain itu, pengguna bisa menikmati ribuan aplikasi dan game gratis maupun berbayar via Play Store resmi dari Google.

Untuk segmen tingkat lanjut yang membutuhkan akses internet cepat dan layar yang lebih luas, IMO memiliki dua varian unggulan seri Glory dan Discovery.  IMO Glory menggunakan prosesor berkekuatan 1 GHz plus akses Internet berkecepatan tinggi dengan teknologi HSDPA. Padanan yang seimbang untuk pengguna yang membutuhkan kecepatan baik dalam bidang hiburan maupun perkantoran.

IMO juga menawarkan seri Discovery dengan prosesor dual core 1 GHz. Sama halnya dengan seri Glory, IMO Discovery juga didukung oleh akses internet HSDPA. Namun untuk ukuran layar IMO Discovery memiliki tampilan yang lebih lebar yakni 4.3 inchi. Fitur unggulan lainnya adalah kamera sebesar 8.0 megapiksel yang bisa menampilkan kualitas foto yang lebih baik. (way)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio