Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Yogaqua: Yoga Di Atas Air!

05 Juni 2013 14:29 | 1827 hits

DREAMERSRADIO.COM - Di zaman seperti saat ini, tingkat stress masyarakat bisa semakin tinggi. Untuk menghilangkan stress tersebut, banyak orang memilih berbagai macam olahraga untuk ditekuni. Salah satu olahraga yang sedang populer dan diminati banyak orang adalah Yoga.

Yoga biasanya dilakukan di dalam sebuah ruangan dengan bimbingan dari seorang instruktur. Tapi apa jadinya jika melakukan Yoga di atas air? Wah, seperti apa ya?

Sarah Tiefenthaler, adalah seorang instruktur Yoga yang pertama kali mengenalkan Yoga di atas air beberapa tahun belakangan ini. Berawal dari kebosanannya melakukan Yoga di dalam ruangan, ia pun mencoba mencari variasi lain.

Karena ia juga sering melakukan olahraga Surfing atau Paddleboarding, maka ia mulai mencoba melakukan Yoga diatas sebuah papan selancar! Sarah pun menamakan temuannya itu sebagai Yogaqua.

Baca juga: Hanya Demi Tunda Pertandingan, Timnas Sepak Bola Irlandia Sampai Palsukan Kematian Pemain!

Tak disangka, sejumlah murid yang selama iini dibimbingnya di dalam kelas Yoga juga tertarik mengikuti Yogaqua tersebut. Perlahan-lahan, peminat Yoga di atas air ini pun mulai bertambah.

Sarah pun semakin mengintensifkan jadwal kelasnya setiap hari yang bertempat di pantai Marina Del Rey, Los Angeles, Amerika Serikat. Wah, tentunya ini jadi olahraga alternatif yang menarik!

Dreamers ada yang tertarik untuk ikut kelas Yogaqua seperti diatas? Hihi.. (syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio