Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Tambah Lagu Solo Jungkook, BTS Catat Rekor Baru di Chart Billboard World Digital Song Sales

18 Agustus 2021 10:50 | 453 hits

DREAMERS.ID - BTS terus membuat sejarah di chart Billboard World Digital Song Sales! Rekor baru kali ini dicatat menyusul lagu solo dari member Jungkook berhasil memuncaki chart setelah hampir lima tahun setelah dirilis.

Lagu solo Jungkook ‘Begin’ yang merupakan B-side dari album BTS ‘WINGS’ tahun 2016 masuk kembali ke chart Billboard World Digital Song Sales di No. 1 untuk minggu yang berakhir pada 21 Agustus, menjadikannya lagu ke-31 dari grup tersebut yang memuncaki chart.

Baca juga: 5 Prank Idol K-Pop Paling Legend, Sampai Nangis!

BTS sekarang secara resmi menjadi artis pertama yang menduduki puncak tangga lagu Billboard World Digital Song Sales dengan 31 lagu berbeda, memecahkan rekor mereka sendiri untuk pencapaian No. 1 terbanyak di chart tersebut oleh artis mana pun dalam sejarah.

‘Begin’ juga merupakan lagu solo ketiga Jungkook yang mencapai No. 1 di chart, setelah ‘My Time’ dari album ‘Map of the Soul: 7’ tahun 2020 dan ‘Euphoria’ dari album ‘Love Yourself: Answer’ tahun 2018.

Berdasarkan data Billboard, BTS secara keseluruhan memiliki 139 lagu yang pernah masuk dalam chart Billboard World Digital Song Sales, di mana 107 lagu diantaranya masuk Top 10.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio