Dreamland
>
Musik
>
Article

Kejutan, Jinyoung GOT7 Rilis Lagu Solo Ciptaan Sendiri

29 Juli 2021 09:45 | 520 hits

DREAMERS.ID - Jinyoung GOT7 belakangan sedang fokus berakting dengan drama barunya. Namun ia memberikan kejutan untuk para Ahgase, nama fandom GOT7, karena akan merilis lagu solo hari ini (29/7).

Lagu solo ini berjudul DIVE yang ditulis dan disusun oleh Jinyoung sendiri. Lagunya didasarkan pada elemen musik band. Di tengah kenyataan pahit dari pandemi yang sedang berlangsung, DIVE akan memberikan pengalaman yang membebaskan.

Seperti mengajak pendengar berkendara di jalan pesisir dan menyaksikan lautan terbentang tanpa henti ketika mendengarkan musiknya. Lagu DIVE akan dirilis pada 29 Juli pukul 6 sore KST, sedangkan video musiknya dirilis satu jam setelahnya pukul 7 malam KST.

Jinyoung berbagi pengalaman menulis lagu DIVE, “Aku fokus pada kalimat, 'Duniaku yang akan berubah menjadi laut', saat aku menulis liriknya."

Baca juga: Drama 'Chicken Nugget' Ungkap Jajaran Cameo Bintang: Jung Ho Yeon Hingga Jinyoung GOT7

"Ini adalah lagu tentang semacam 'kepercayaan' bahwa jika kamu terus menerima sesuatu, apakah itu orang, cinta, keterampilan, pertumbuhan, atau apa pun, akan tiba saatnya kamu akan menemukannya dipenuhi tanpa henti seperti laut," paparnya.

Jinyoung menambahkan, “Aku biasanya menyukai laut, tetapi aku tidak dapat pergi karena berbagai keadaan. Sebaliknya, aku banyak berpikir tentang laut, jadi aku ingin membuat lagu yang cocok dengan laut, dan aku juga ingin membuat lagu berdasarkan musik band."

"Aku ingin segera memberi penggemarku musik, dan aku mengerjakannya sedikit demi sedikit di waktu luangku untuk menepati janji. Terima kasih banyak telah menunggu, dan aku akan terus membalas [cintamu] dengan musik seperti ini," jelasnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio