Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

D.O EXO Ungkap Alasan Pilih Musik Akustik dan Rilis Lagu Bahasa Asing

27 Juli 2021 11:30 | 413 hits

DREAMERS.ID - D.O EXO dikenal sebagai salah satu penyanyi yang punya suara khas dan menenangkan. Ia memilih untuk mengisi album solo pertamanya yang berisi enam lagu baru dengan musik akustik, dan bonus dua lagu berbahasa asing.

Pada 26 Juli, D.O resmi merilis album solo pertama bertajuk Empathy. Ia menjelaskan, “Karena ini adalah album solo pertamaku, aku pikir aku fokus melakukan musik yang ingin aku lakukan."

"Secara pribadi, aku sangat menyukai suara gitar akustik, dan aku merasa nyaman mendengarkannya, jadi aku memutuskan untuk memilihnya,” tutur penyanyi kelahiran 12 Januari 1993 ini. 

Baca juga: D.O EXO Pertimbangkan Peran Drama Baru Jadi Jaksa Nakal

Tentang lagu utama Rose yang liriknya ditulis sendiri, D.O berbagi, “Rose adalah lagu bergenre folk akustik dengan ritme gitar yang menyegarkan, dan poin kunci dari lagu tersebut adalah memiliki melodi yang mudah yang dapat dinyanyikan oleh siapa saja.”

Selain bahasa Korea, lagu Rose juga dihadirkan dalam versi bahasa Inggris dan It's Love versi Spanyol berjudul Si Fueras Mía. Ini pertama kalinya D.O menyanyikan lagu sendiri dengan bahasa asing dan dimasukkan ke dalam album.

Ia berkata, "Ketika aku pertama kali mendengar lagu-lagu itu, trek panduannya dalam bahasa Inggris dan Spanyol, tapi lirik dan getarannya terasa hebat, jadi aku ingin menyanyikannya untuk semua orang.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio