Dreamland
>
Musik
>
Article

Dominasi BTS di Chart Billboard Minggu Ini dengan ‘Permission to Dance’ dan ‘Butter’

21 Juli 2021 14:15 | 4611 hits

DREAMERS.ID - Performa lagu baru BTS ‘Permission to Dance’ di minggu pertama perilisan telah ditampilkan oleh Billboard. Selain debut di posisi No. 1 dalam chart Hot 100, lagu tersebut juga berhasil memuncaki chart Billboard lainnya.

Dalam chart mingguan terbaru Billboard untuk pekan yang berakhir pada 24 Juli, ‘Permission to Dance’ juga menyapu posisi No. 1 di chart Billboard Digital Song Sales, chart Global 200, dan chart Global Excl. U.S.

Selain itu, BTS naik kembali ke No. 1 di Billboard Artist 100 untuk minggu ke-17 yang tidak berturut-turut di puncak tangga lagu, memperpanjang rekor mereka sendiri sebagai grup dengan minggu terbanyak di No. 1.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Bahkan dengan kedatangan ‘Permission to Dance’, hits BTS sebelumnya ‘Butter’ tetap kuat di tangga lagu Billboard juga. ‘Butter’ berada di No. 7 di Hot 100 di minggu kedelapan, dan berada di No. 2 di chart Digital Song Sales, No. 6 di Global 200, dan No. 3 di Global Excl. U.S.

‘Butter’ juga mempertahankan posisinya di No. 10 di chart Pop Airplay (yang mengukur pemutaran mingguan di stasiun radio mainstream di seluruh Amerika Serikat). Sementara itu, lagu hit BTS tahun 2020 ‘Dynamite’ berada di urutan 21 di Global 200 dan No. 16 di Global Excl. U.S.

Terakhir, ‘Permission to Dance’ menempati posisi ke-8 di chart Streaming Songs minggu ini, diikuti oleh ‘Butter’ di posisi ke-27.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio