Dreamland
>
Musik
>
Article

V BTS dan Park Hyungsik Dikabarkan Bintangi MV Baru Peakboy

08 Juli 2021 12:30 | 629 hits

DREAMERS.ID - V BTS dan aktor Park Hyungsik dikabarkan bakal tampil di video musik terbaru dari rapper Peakboy. Ketiga bintang ini diketahui sebagai sahabat dekat yang tergabung dalam genk pertemanan Wooga Squad.

Menurut laporan outlet media Sport Chosun pada 8 Juli, V dan Park Hyungsik akan membintangi MV baru Peakboy. Mungkin ini akan menjadi momen pertama kalinya member BTS muncul dalam video musik artis lain sejak debut.

Selain itu, Park Hyungsik juga saat ini fokus membangun karir aktingnya sejak boy group ZE:A bubar pada tahun 2017. Jadi ini akan menjadi penampilan pertamanya dalam video musik dalam empat tahun.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Sebelum menjalin hubungan pertemanan yang akrab, V dan Park Hyungsik bekerja sama dalam proyek akting drama ‘Hwarang’ dengan Park Seo Joon juga. Bersama Choi Woo Sik dan Peakboy, mereka mengembangkan hubungan persahabatan dan menjadi bagian Wooga Squad.

Sementara itu, V bersama para member BTS saat ini tengah bersiap merilis CD Butter yang menampilkan lagu ‘Butter’ dan lagu baru ‘Permission to Dance’ yang ditulis Ed Sheeran pada 9 Juli, sedangkan Park Hyungsik baru-baru ini memilih film thriller ‘Happiness’ sebagai proyek comeback aktingnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio