Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

NCT DREAM Kembali Buat Sejarah Baru di Hanteo Chart

05 Juli 2021 10:45 | 963 hits

DREAMERS.ID - Sudah sepekan sejak NCT DREAM merilis album repackage pertama mereka bertajuk Hello Future, pada 28 Juni. Kini, album tersebut kembali menorehkan prestasi yanh mengesankan dari penjualannya.

Sebelumnya, album repackage Hello Future terjual dengan total sebanyak 527.758 kopi pada 28 Juni saja, menjadikannya album repackage pertama dalam sejarah Hanteo yang melampaui 500.000 penjualan pada hari pertama perilisan.

Selain mencetak rekor baru untuk penjualan hari pertama tertinggi, album Hello Future kini juga mencapai penjualan minggu pertama tertinggi kedua dari album repackage mana pun dalam sejarah Hanteo.

Baca juga: 7 Desain Album K-Pop Terunik di Tahun 2021

Pada 5 Juli, Hanteo Chart mengumumkan bahwa album Hello Future telah terjual sebanyak 681.316 kopi di minggu pertama. Angka itu terbilang sangat tinggi untuk album repackage, walau belum bisa melampaui pencapaian Hot Sauce, yang melonjak melewati 1 juta penjualan dalam waktu kurang dari seminggu.

Hingga saat ini, satu-satunya album repackage yang terjual lebih banyak di minggu pertama adalah album Love Yourself: Answer milik BTS.

Sementara itu, NCT DREAM juga baru-baru ini menduduki peringkat pertengahan tahun Hanteo Chart dari 50 artis teratas yang berkontribusi paling banyak untuk K-pop di paruh pertama tahun 2021.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio