Dreamland
>
Musik
>
Article

TXT Puncaki Chart iTunes di 45 Negara dengan Album Terbaru

01 Juni 2021 13:20 | 517 hits

DREAMERS.ID - Album terbaru TXT ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ menerima banyak cinta dari para fansnya di berbagai penjuru dunia. Selain album fisiknya yang laris terjual hingga ratusan ribu kopi, full album kedua dari grup ini juga menunjukkan performa yang baik secara digital.

TXT resmi merilis album ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ pada 31 Mei kemarin. Album ini menampilkan delapan lagu baru termasuk title track ‘0X1=LOVESONG (I Know I Love You)’ featuring Seori, di mana RM BTS perpartisipasi dalam penulisan lirik.

Pada 1 Juni sekitar pukul 8 pagi waktu Korea, album tersebut naik ke puncak chart iTunes Top Albums di 45 negara dan wilayah, termasuk Inggris, Jepang, Kanada, Belanda, dan Brasil. Lagu ‘0X1 = LOVESONG (I Know I Love You)’ juga menduduki puncak chart iTunes Top di 31 negara dan wilayah.

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

Mod Sun dan No Love For The Middle Child berpartisipasi dalam pembuatan lagu ‘0X1=LOVESONG (I Know I Love You)’. Liriknya mengungkapkan emosi seorang anak laki-laki yang yakin bahwa cintanya pada seorang gadis spesial yang dia temui di dunia yang kacau ini adalah nyata.

Judul lagu tersebut adalah persamaan yang mewakili kisah seorang anak laki-laki dengan lubang (0) di jiwanya di dunia yang penuh dengan nol (0) dan satu (1) gadis yang mendekati anak laki-laki itu.

Ini adalah lagu yang energik dan dramatis dari genre hybrid pop rock, dan suara para member yang kasar namun lembut bercampur dengan suara Seori yang dreamy meninggalkan kesan yang dalam pada pendengar.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio