Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

NCT Dream Geser EXO Jadi Grup dengan Album Terlaris Sepekan Pertama

16 Mei 2021 08:00 | 390 hits

DREAMERS.ID - Pada 14 Mei, NCT Dream mencapai rekor penjualan album terbarunya bertajuk Hot Sauce. Hal yang membanggakannya adalah album tersebut menjadi album dengan penjualan minggu pertama tertinggi dalam sejarah SM Entertainment.

NCT Dream tercatat menjual lebih dari 868.000 kopi album per 14 Mei, yang mana menorehkan rekor penjualan album tertinggi agensi SM Entertainment dalam lima hari pertama penjualan.

Rekor tersebut sebelumnya dipegang oleh sang senior, EXO dengan album Don't Mess Up My Tempo, yang mencapai sekitar 790.000 penjualan di minggu pertama. Album itu dirilis pada bulan November 2018 lalu.

Baca juga: NCT Dream Umumkan Perilisan Album Repackage Pertama

Dalam hal rekor penjualan minggu pertama tertinggi di antara semua artis K-Pop, NCT Dream menempati peringkat ke-7. Sebuah pencapaian yang luar biasa dari grup beranggotakan 7 orang tersebut setelah 5 tahun debut.

Sebelumnya, NCT Dream juga memecahkan rekor pemesanan (PO) album Hot Sauce yang mencapai 1,078,843 pada 2 Mei. Kemudian di tanggal 10 Mei, album tersebut dipesan sebanyak lebih dari 1,7 juta kopi.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio