Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

5 MV K-Pop Ini Punya Jalan Cerita Seperti Film Pendek

11 Mei 2021 13:07 | 508 hits

DREAMERS.ID - Video musik merupakan hal yang tidak dapat dilepaskan dari duna entertainment, terutama musik. Video musik sangat penting untuk menyampaikan pesan dari sebuah lagu kepada penggemar agar lebih mudah dipahami. Ada juga yang membuat video musik dengan konsep cerita pendek yang menarik.

Berikut ini merupakan MV K-Pop yang terlihat seperti sebuah film pendek yang menarik untuk ditonton, dan juga menyentuh hati penonton.

1. BIGBANG – Haru Haru

Tentunya video musik Haru Haru yang dibawakan oleh BIGBANG merupakan video musik yang tidak dapat dilupakan oleh penggemar K-Pop. Video yang juga dibintangi oleh para member BIGBANG ini menceritakan kisah cinta seorang perempuan yang memiliki penyakit mematikan.

Ia kemudian berpura-pura jatuh cinta dengan sahabat pacarnya, agar sang pacar pergi meninggalkan dia. Lagu serta videonya pun sukses besar dan tidak lekang oleh waktu.

2. IU – You & I dan Above the Time

Video musik milik IU yang berjudul You & I dan Above the Time memang memiliki cerita yang saling berhubungan, dimana Above the Time merupakan sekuel dari video You & I. Hal ini tentu saja menarih perhatian penggemar yang menyaksikan video musik dan lagunya.

Baca juga: 5 MV K-pop Berkonsep Seram, Cocok untuk Inspirasi Pesta Halloween

3. B.A.P – One Shot

‘One Shot’ menjadi video musik milik boy grup B.A.P dengan plot yang seru yang mengisahkan tentang mafia. Video ini mirip seperti film aksi, dengan genre misteri dan thriller psikologis.

4. BTS – I Need You

Hampir seluruh video musik milik BTS saling berhubungan satu sama lain, yang melibatkan seluruh alam semester alternatif. Terdapat banyak teori yang disuguhkan oleh boy grup naungan Big Hit Music tersebut.

Salah satunya adalah ‘I Need U’ yang memiliki tempat khusus, terutama untuk penekanan kuat pada perasaan sulit yang ditimpakan kepada para member di sepanjang video.

5. DAY6 – Congratulations

Apapun fandomnya, pasti kalian pernah dibuat jatuh cinta dengan lagu ‘Congratulations’ dari DAY6. Tidak hanya lagunya saja, namun video musiknya mengisahkan tentang cowok yang baru saja putus dari kekasihnya yang sudah memiliki pacar baru. Cerita ini kemudian dilanjutkan dengan video musik dari lagu ‘You Were Beautiful’.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio