Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

NCT Pecahkan Rekor Penjualan Album SM Entertainment Usai 25 Tahun

09 April 2021 08:35 | 369 hits

DREAMERS.ID - NCT menjadi penerus kesuksesan dari grup naungan SM Entertainment. Terbaru, grup yang resmi debut pada tahun 2016 ini memecahkan rekor penjualan album tertinggi dari agensinya setelah 25 tahun.

Grup pelantun lagu The 7th Sense ini berhasil memecahkan rekor penjualan album yang sebelumnya dipegang oleh H.O.T selama 25 tahun, lewat album NCT 2020 - Resonance Pt. 1 yang dirilis tahun 2020 kemarin.

Album NCT 2020 - Resonance Pt. 1 telah terjual 1,5 juta eksemplar dengan sendirinya. Dan jika digabungkan dengan penjualan album repackaged, NCT 2020 - Resonance Pt. 2, maka jumlah penjualan album NCT 2020 mencapai 2,8 juta eksemplar.

Baca juga: 5 Idol K-pop yang Hobi Menanam Saat Pandemi

Hal ini membuat NCT menjadi artis SM Entertainment dengan penjualan album tertinggi sepanjang masa, memecahkan rekor penjualan H.O.T sebesar 1,5 juta untuk album mereka di tahun 1996 bertajuk We Hate All Kinds of Violence.

H.O.T adalah grup pertama SM Entertainment dan pelopor K-Pop. NCT juga menjadi grup pertama berisi 23 orang dengan konsep member tak terbatas dan rotasi anggota ke beberapa unit, seperti NCT U, NCT 127, NCT Dream, dan WayV.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio