Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Mini Album Terbaru Yunho TVXQ Puncaki iTunes Dunia, Termasuk Indonesia

19 Januari 2021 17:00 | 796 hits

DREAMERS.ID - Yunho TVXQ menuai kesuksesan dari perilisan mini album solo terbarunya bertajuk NOIR yang resmi diluncurkan pada 18 Januari kemarin. Mini album tersebut menempati peringkat tinggi di chart iTunes.

NOIR menduduki No. 1 di tangga lagu Album Teratas iTunes di 18 wilayah di seluruh dunia termasuk Spanyol, Brasil, Peru, Arab Saudi, Israel, Rusia, Finlandia, Jepang, Taiwan, Singapura, Malaysia, Vietnam, Bolivia, Kazakhstan, Thailand , Filipina, Hong Kong, termasuk Indonesia.

Selain itu, album NOIR juga berada di puncak tangga lagu musik Korea Hanteo Chart, dan juga menempati peringkat No. 1 di tangga lagu penjualan album digital untuk QQ Music dan KuGou Music China.

Baca juga: Cerita Yunho TVXQ Bela Teman yang Ditindas Jadi Sorotan

Terkait mini album NOIR, Yunho menyatakan, “Aku memikirkan tentang tren dan nilai dan bekerja untuk meningkatkan hal-hal yang aku kenali melalui album solo pertamaku. Sehingga aku pikir ini adalah album yang sedikit lebih santai tetapi tetap setia pada esensiku."

Dia menambahkan, “Sementara albumku sebelumnya berfokus pada warna, album ini fokus pada menampilkan kehidupan seorang pria secara sinematis dalam warna hitam. Aku berpartisipasi dalam produksi dan seperti yang dikatakan Changmin, aku telah memasukkan jiwa saya ke dalam album ini.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio