Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

NCT Dream Tampilkan Panggung Pertama ‘Déjà vu’ Tanpa Jisung

04 Desember 2020 12:00 | 606 hits

DREAMERS.ID - Pada Kamis (03/12), variety show ‘NCT World 2.0’ resmi berakhir dan meninggalkan banyak kesan dan kenangan manis bagi member dan juga penggemar sejak pertama ditayangkan.

NCT juga membuat penampilan spesial di episode terakhir variety show mereka, dengan membawakan lagu ‘Make A Wish’, ‘90’s Love’, ‘Work It’, ‘From Home’ yang dibawakan oleh unit NCT U, dan ‘Déjà vu’ yang dibawakan oleh NCT DREAM.

Tentunya ini menjadi panggung pertama bagi NCT DREAM dengan formasi 7 member, sejak SM Entertainment mengumumkan bahwa Mark akan kembali melakukan promosi sebagai member NCT.

Baca juga: NCT Rilis Detail Dua Title Track Comeback Akhir Tahun Ini, Ada Rotasi Baru

Sayangnya, Jisung tidak dapat tampil karena cidera pada lututnya. Saat ini ia masih menjalani perawatan, dan telah mulai membaik. Hal ini juga telah disampaikan langsung oleh pihak agensi, bahwa selama promosi project NCT 2020, Jisung tidak akan tampil yang mengharuskan ia menggunakan koreografi.

Berakhirnya ‘NCT World 2.0’ juga membuat penggemar merasa sedih, karena ini juga akan menjadi tanda akan berakhirnya project NCT 2020, dan penampilan NCT dengan formasi 23 member.

Pada Jumat (04/12), NCT akan merilis single terakhir mereka berjudul ‘RESONANCE’ pada pukul 18:00 KST. lagu ini akan dibawakan oleh 23 member, yang tentunya akan menjadi penampilan yang paling di tunggu oleh NCTzen.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio