Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Jimin Tampil Stunning Diantara Bunga-bunga dalam Foto Teaser Comeback BTS
03 November 2020 12:30 | 986 hits

DREAMERS.ID - Masing-masing member BTS menjadi kurator foto konsep individual untuk album comeback mereka yang akan datang. Setelah V, Jimin menjadi member kedua yang mengungkap fotonya dan menjelaskan konsep yang ia suguhkan.

Pada 3 November, Big Hit Entertainment mengungkap foto konsep Jimin untuk album baru BTS ‘BE’. Album ini dijadwalkan rilis pada 20 November mendatang dengan menampilkan lagu utama ‘Life Goes On’.

Baca juga: Lagu Jimin BTS 'Who' Naik Lagi di Top 30 Billboard Hot 100

Dalam fotonya, Jimin terlihat stunning dan sensual dalam kamarnya yang dipenuhi berbagai jenis bunga. Ia tampil bold mengenakan outfit all-black yang sangat kontras dengan kamarnya yang bernuansa pastel.

Dalam klip audionya, Jimin mengatakan, “Ini adalah kamar yang indah, penuh dengan bunga. Seluruh ruangannya tertutupi dengan bungan bermekaran yang cantik, tapi highlight dari kamar ini adalah kesederhanaannya.”

“Aku menyukai ide yang dengan jelas digambarkan. Jadi jika kalian melihat kamar ini, kalian bisa melihat kontras bunga-bunga yang cantik dan aku yang tak berwarna. Dan aku ingin menyoroti kontras ini dalam cara yang tak mungkin dilewatkan.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio